Viral Rombongan Siswa SD Study Tour Sewa Satu Pesawat

NTVNews - 6 Mei 2024, 15:55
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Siswa SD Ini Study Tour Sewa Pesawat (TikTok @ayu_she_) Siswa SD Ini Study Tour Sewa Pesawat (TikTok @ayu_she_) (TikTok @ayu_she_)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial, rombongan siswa Sekolah Dasar (SD) study tour sewa pesawat.

Video berdurasi 20 detik tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ayu_she_ yang mampu menarik perhatian banyak warganet.

Dikatakan dalam keterangan postingan, jika mereka harus menabung dari kelas 1 sampai duduk di bangku kelas 5 supaya bisa terkumpul uang.

"Anak anak nabung dari kelas 1 SD smpe kelas 5 SD, akhirnya bisa sewa pesawat garuda buat study tour," demikian bunyi caption pada postingan tersebut, dikutip Senin, 6 Mei 2024.

Dalam video itu terlihat rombongan siswa tengah duduk di kursi pesawat, mereka tampak bahagia yang di antaranya melambaikan tangan ketika tersorot kamera.

@ayu_she_ anak anak nabung dari kelas 1 SD smpe kelas 5 SD, akhirnya bisa sewa pesawat garuda buat studytour?? #studytour #bocilsd #xyzbca ? suara asli - Ayu shee - Ayu she?

Video tersebut lantas ramai mendapat sorotan warganet, mereka menyampaikan ungkapan di kolom komentar hingga video itu telah disaksikan 5,2 juta.

“Njir enak banget kalau kayak gitu study tour ny, o iya betewe itu sewanya harganya berapa ya,” komentar salah seorang warganet.

“Itu study tour nya kemana dah sampe sewa pesawat ,” komentar yang lainnya lagi.

Sementara, belum diketahui pasti terkait lokasi maupun nama sekolah tersebut. Tetapi, ada warganet yang mengatakan jika itu merupakan SD Muhammadiyah Plus Salatiga.

“SD muhammadiyah plus salatiga jg kayak gini, banyak wali murid masukkan ke sini krn piknik luar negri,” kata yang lain," imbuh warganet. 

x|close