Begini Teriakan Terakhir Satu Keluarga Bos yang Tewas Saat Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 12:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Korban kebakaran gudang Bekasi Korban kebakaran gudang Bekasi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran telah melanda sebuah gudang perabotan yang terletak di Jalan Tugu RT02/RW08, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Rabu, 3 Juli 2024. Dalam peristiwa tersebut, 5 orang dinyatakan meninggal dunia. 

Dari berbagai informasi yang dihimpun, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi menerjunkan sekitar 5 unit kendaraan. Para petugas masih berjibaku memadamkan api sampai pukul 11.30 WIB. 

Tampak sejumlah bagian dari gudang perabotan tersebut sudah hangus terbakar. Namun, sebanyak lima pekerja di gudang perabotan tersebut gagal menyelamatkan diri. Akibatnya, mereka tewas mengenaskan dilahap si jago merah. 

Korban kebakaran gudang Bekasi <b>(Instagram)</b> Korban kebakaran gudang Bekasi (Instagram)

Sementara itu, salah satu karyawan yang bernama Dani menyadari ada kebakaran setelah melihat ada asap membumbung tinggi. Dia juga sempat mencoba menyelamatkan satu keluarga yang merupakan bosnya itu tapi api terlanjur membesar. 

"Lima orang terjebak, bos udah bangun cuma posisinya enggak bisa keluar. Saya dengar ada teriakan, sudah sempat ambil air tapi enggak bisa keluar, kalau kami karyawan posisinya di depan," kata Dani kepada awak media pada Rabu, 3 Juli 2024. 

Api melahap seluruh bangunan gudang beserta isinya, petugas kemudian berhasil mengevakuasi jenazah korban setelah api padam. Masing-masing jasad dievakuasi memakai kantong dan dibawa menggunakan mobil jenazah ke RSUD Kota Bekasi. 

Halaman
x|close