Terungkap Identitas 5 Korban Tewas Kebakaran Gudang Jatiasih Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 13:26
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kebakaran yang melanda Gudang Perabotan di Jalan Tugu, Jatiasih, Bekasi, pada Rabu (3/7/2024) Kebakaran yang melanda Gudang Perabotan di Jalan Tugu, Jatiasih, Bekasi, pada Rabu (3/7/2024) (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, BekasiKebakaran hebat yang melanda Gudang Perabotan di Jalan Tugu, Jatiasih, Bekasi, pada Rabu (3/7/2024), meninggalkan duka mendalam. Lima orang ditemukan tewas dalam peristiwa ini, dan identitas mereka kini telah diungkap.

Korban jiwa dalam tragedi ini adalah:

1. Suryan: Pemilik gudang perabotan

2. Nelly Lisayanti: Istri

3. Zahra (18): Anak

4. Alma (6): Anak

5. Endah (16): Keponakan

Kelima korban ditemukan tewas di kamar mandi yang berada di belakang gudang. Diduga, mereka terjebak asap tebal saat api berkobar dan tidak berhasil menyelamatkan diri.

@utamustika88 Kebakaran(gudang prabotan)di kota bekasi kecamatan jatikramat #bekasi #kebakaran #fyp #fyp? #viral ? suara asli - showroom truk putra88

Sebanyak 14 unit mobil damkar dan 60 personel pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang melahap gudang tersebut. Petugas damkar sempat mengalami kesulitan karena akses jalan yang sempit dan bahan-bahan yang mudah terbakar di dalam gudang.

Halaman
x|close