Viral Pengendara Motor Tersangkut Jalan yang Sedang Dicor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 14:21
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Motor Tersangkut Jalan yang Sedang Dicor di Bandung Viral Motor Tersangkut Jalan yang Sedang Dicor di Bandung (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang pengendara motor terjebak dijalan yang sedang dicor di Parompong, Kabupaten Bandung Barat. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun instagram @fakta.indo, Rabu 3 Juli 2024, terlihat motor tersebut kesulitan untuk memindahkanya setelah kendaraanya terjebak jalan yang sedang dicor.

Baca Juga:

Terungkap Identitas 5 Korban Tewas Kebakaran Gudang Jatiasih Bekasi

"Seorang pengendara motor nekat menerobos jalan yang sedang dicor di Bandung, meskipun warga sudah memperingatkannya. Akibatnya, pengendara tersebut terjebak di tengah-tengah jalan." tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)



Sebelum pengendara motor itu terjebak di jalan yang masih penuh dengan coran itu. Warga sekitar sudah memperingati pengendara tersebut untuk tidak melintas.

Namun pengendara tersebut bersikukuh ingin melintas. Alhasil setelah motornya terjebak, warga sekitar enggan membantu dan membiarkannya, meskipun terlihat pengendara tersebut sudah meminta bantuan ke warga sekitar.

Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar netizen sebagai berikut:

"Bingung itu motor jatuh dari atas ya kok ngak ada jalur motor masuk nya kan masih basah itu cor coran nya."

"Wahhh parah si cuman dividioin , harusnya deketin lagi vidionya ambil kursi trus bawa kopi , trus di srupuuuttt ahhhh mantap."

Halaman
x|close