Polisi Selidiki Ojol yang Antar Paket Mi Isi Sabu dari Kampung Ambon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 14:23
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat memeriksa paket berisi sabu yang sebelumnya hendak diantar tanpa sadar oleh seorang ojek online berinisial MR (32), Minggu (30/6/2024). ANTARA/Tangkapan Layar Penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat memeriksa paket berisi sabu yang sebelumnya hendak diantar tanpa sadar oleh seorang ojek online berinisial MR (32), Minggu (30/6/2024). ANTARA/Tangkapan Layar (ANTARA/Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi menyelidiki satu klip sabu yang ditemukan seorang ojek daring berinisial MR (32) di dalam paket yang diantar dari wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (30/6/2024).

"Kami dapat informasi dari pengemudi ojek online (ojol). Dia mengambil dari dekat Kampung Ambon (Cengkareng). Kita masih selidiki karena penerimanya kan enggak jelas walaupun nomor teleponnya ada," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Sesuai dengan keterangan MR sebelumnya, Panjiyogya membenarkan sabu seberat sekitar satu gram tersebut dibungkus dalam bungkus mie instan.

"Indomie satu bungkus. Kurang lebih satu gram sabu," kata dia.

Panjiyoga menolak membeberkan lokasi tujuan pengantaran paket berisi sabu tersebut lantaran masih dalam proses penyelidikan.

"Saya enggak bisa ngomong, nanti kalau saya kasih tau mereka tahu dong, masih kami selidiki," kata Panjiyoga.

Polisi pun telah memeriksa dan meminta keterangan dari MR.

Halaman
x|close