Evakuasi 5 Korban Kebakaran Gudang Perabot Bekasi Jadi Tontonan Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 15:02
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Proses evakuasi 5 korban kebakaran Proses evakuasi 5 korban kebakaran (Instagram Info Kalimalang)

Ntvnews.id, Jakarta - Proses evakuasi lima korban kebakaran Gudang parabot di Jatiasih, Bekasi jadi tontonan warga sekitar. Mereka menyaksikan bagaimana 5 jenazah yang dimasukkan ke dalam kantong diangkut oleh para petugas.

Rencananya 5 korban kebakaran tersebut akan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Kebakaran bangunan gudang perabotan di Jalan Dr. Ratna Gg. Bersama, RT.006/RW.008, Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (3/7/24)
Belum diketahui secara pasti penyebab terjadi kebakaran tersebut kini sudah dalam penanganan petugas damkar.Credit mndaallika14," tulis akun kalimalanginfo.

Foto usai gudang parabot alami kebakaran <b>(Instagram Kalimalang Info)</b> Foto usai gudang parabot alami kebakaran (Instagram Kalimalang Info)

Sebelumnya diberitakan KalimalangInfo, setidaknya lima orang menjadi korban kebakaran Gudang parabot di Jatiasih, Bekasi. Mereka tewas terpanggang dalam keadaan berpelukan.

Mereka diduga tak bisa menyelamatkan diri usai api berkobar dari dalam Gudang. Warga pun tak bisa menolong para karyawan tersebut. Mereka bertahan dari kobaran api, saat menyelamatkan diri masuk ke kamar mandi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO KALIMALANG (@kalimalanginfo)

Dikutip dari akun bekasi24jam, "(Ditemukan) bertumpuk karena saya tadi masuk ke dalam ada yang duduk, ada yang berpelukan sama anaknya," kata Kabid Pemadam dan Penyelamatan Disdamkarmat Kota Bekasi Namar Naris kepada wartawan di lokasi, Rabu (3/7/2024).

Halaman
x|close