Terdesak Eksekusi Rumah, Lansia di Kembangan Tenggak Cairan Pembersih Lantai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 15:34
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang lansia nekat tenggak cairan diduga pembersih lantai Seorang lansia nekat tenggak cairan diduga pembersih lantai (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Peristiwa tragis terjadi di Kembangan, Jakarta Barat, pada Selasa (2/7/2024) saat seorang lansia nekat tenggak cairan diduga pembersih lantai saat proses eksekusi rumah oleh Juru Sita Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @jakartabarat24jam, eksekusi tanah dan bangunan tersebut dilakukan karena adanya permasalahan utang piutang antara pemilik rumah dengan salah satu bank.

Saat proses eksekusi berlangsung, pemilik rumah yang merupakan seorang lansia tiba-tiba menenggak cairan pembersih lantai. Hal ini sontak membuat panik dan geger para petugas dan warga sekitar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKBAR 24 JAM (@jakartabarat24jam)

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sang anak berusaha mencegah ayahnya atau pemilik rumah, untuk tidak melakukan tindakan nekat tersebut. Namun, usahanya sia-sia dan sang ayah tetap menenggak cairan tersebut.

Akibat aksinya, lansia tersebut kini tengah mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga:

Halaman
x|close