Detik-detik Wanita Tewas Usai Ditelan Ular Piton Sepanjang 8 Meter di Sulawesi Selatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 16:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Ular Piton Ilustrasi Ular Piton (Pixabay)

Ntvnews.id, Sulawesi SelatanSeorang wanita tewas mengenaskan usai ditelan secara hidup-hidup oleh ular piton sepanjang 8 meter. Korban tewas ini diketahui seorang ibu-ibu yang tinggal di Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Selasa, 2 Juli 2024. 

Berita mengenai kejadian ini sempat terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut mengabadikan peristiwa pada saat kondisi ular yang sudah mati setelah jenazah korban yang bernama Siriati tersebut dikeluarkan dari perutnya. 

Peristiwa tersebut berawal ketika korban dalam perjalanan menuju rumah saudaranya sekitar pukul 07.30 WITA. Rencananya, Siriati akan mengantarkan saudaranya untuk membelikan obat untuk sang anak. Perjalanan ke rumah saudaranya itu pun cukup sulit dilewati. 

Wanita Ditelan Ular Piton 8 Meter di Luwu Sulsel <b>(Instagram)</b> Wanita Ditelan Ular Piton 8 Meter di Luwu Sulsel (Instagram)

"Korban hendak keluar untuk membeli obat anaknya. Dia ditunggu oleh saudaranya, karena rumahnya jauh dari jalan utama Siteba. Harus melewati hutan dulu," kata Iyang, Sekretaris Desa Siteba, kepada wartawan dilansir dari akun Instagram @sulselinformsi. 

Saat melewati hutan tersebut, perjalanannya terganggu karena tiba-tiba bertemu dengan ular piton hingga diterkam dan ditelan langsung. Ketidakhadiran Siriati di rumah saudaranya itu menimbulkan kecurigaan karena sudah cukup lama tak kunjung sampai. 

Setelah itu, saudaranya itu langsung menelepon suami korban yang bernama Adiansyah untuk memastikan keberadaan Siriati. "Setelah menunggu lama, korban tidak juga datang. Maka saudaranya menelepon suaminya untuk memastikan," jelasnya.

Halaman
x|close