Ngeri! Truk Tanki BBM Hantam Mobil Pasutri Sampai Ringsek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 16:44
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Truk Tanki BBm hantam mobil pasutri Truk Tanki BBm hantam mobil pasutri (Instagram Infobdgbrt)

Ntvnews.id, Jakarta - Telah terjadi kecelakaan berat antara Truk Tanki BBM dengan mobil pribadi. Truk tersebut menabrak mobil milik pasutri tersebut di Jalan Raya Cipatat, Bandung Barat (03/07/24) siang tadi.

Video diunggah oleh akun Infobdgbaratcimahi beberapa menit lalu. Banyak warga dan pengendara bermotor berhenti untuk membantu korban.

Belum diketahui nasib korban dari truk dan mobil pribadi tersebut. Polisi belum memberikan keterangan.

"Mendapat laporan warga telah terjadi lakalantas sebuah truk tangki BBM menabrak satu unit mobil yang dikendarai oleh pasutri di Jl. Raya Cipatat, Bandung Barat (03/06/24) siang tadi.Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kronologi nya namun menurut keterangan saksi diduga karena supir tangki BBM mengantuk lalu oleng menabrak mobil pribadi.informasi yang didapat kondisi mobil pribadi yang dikendarai pasutri untuk suami mengalami luka serius, untuk istri mengalami luka ringan untuk baraya tetap berhati-hati.@infobdgbaratcimahi ???? Group WA IBBC," tulis akun infobdgbrtcimahi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Netizen pun sudah memperingatkan untuk hati-hati melaju di jalan tersebut.

"Poe ayena 5x lihat yg celaka.cik yg pakai kendaraan jangan kebut-kebutan paham,buru-buru tapi dijalan harus hati-hati.," tulis dedestiawan.

Halaman
x|close