Merinding! Pengakuan Saksi Dengar Suara Ini dari Korban Kebakaran Jatiasih Sebelum Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 01:10
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Foto usai gudang parabot alami kebakaran Foto usai gudang parabot alami kebakaran (Instagram Kalimalang Info)

Ntvnews.id, Jakarta - Lima orang anggota keluarga menjadi korban kebakaran yang melahap Gudang parabot di Jatiasih, Bekasi. Nyawa mereka tak tertolong, meski sempat berteriak meminta pertolongan dari dalam Gudang.

Seorang tetangga korban yakni Eka mengungkapkan, dirinya sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah korban, saat api membesar.

"Pas saya keluar, itu api sudah besar. Saya lari ke depan. Saya gedor pagar (rumah korban). Saya dengar suara si mbak (istri yang juga jadi korban). Dia teriak 'api, api. tolong'," kata Eka kepada wartawan di lokasi, Rabu siang dikutip dari bekasi24jamcom.

Proses evakuasi 5 korban kebakaran <b>(Instagram Info Kalimalang)</b> Proses evakuasi 5 korban kebakaran (Instagram Info Kalimalang)

Sebelumnya diberitakan Ntvnews.id, Berdasarkan video yang beredar di media sosial, insiden mengamuknya si jago merah tersebut ditonton oleh puluhan orang. Mereka juga tampak membantu pemadam kebakaran untuk menghentikan api terus melahap gudang perabotan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEKASI 24 JAM (@bekasi24jamcom)

Sementara itu, dari informasi yang beredar, total unit yang dikerahkan oleh tim Pemadam Kebakaran (Damkar) sebanyak 5 unit yang langsung meluncur ke lokasi kejadian. Mereka berjibaku memadamkan api supaya tidak merembet ke pemukiman warga.

Proses evakuasi jenazah korban kebakaran tersebut sempat menjadi tontonan warga.

Halaman
x|close