Jakarta Diguyur Hujan Deras, Ini Titik Banjir dan Pohon Tumbang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 18:13
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Banjir di Kemang Jaksel Banjir di Kemang Jaksel (Instagram @jktinformasi)

Ntvnews.id, JakartaHujan dengan intensitas lebat disertai angin kencang melanda Jakarta dan sekitarnya Rabu (3/7/2024) sore. Akibatnya membuat sejumlah wilayah Jakarta banjir dan pohon bertumbangan.

Dikutip NTVNews.id dari akun Instagram @jktinformasi, banjir terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Terlihat dari unggahan akun tersebut, kendaraan roda empat pun sudah mulai terendam. Untuk kendaraan roda dua masih bisa melintas tetapi jarang.

Tak hanya di Kemang, di Tebet Jakarta Selatan tepatnya di Eco Park juga terlihat genangan dan pohon tumbang. Meski ada limpahan air di jalan, namun kendaraan roda empat masih bisa melintas.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Juanda, Depok. Polisi sudah berada di lokasi untuk membantu evakuasi pohon agar tidak membuat macet jalan. Sementara itu, pohon tumbang juga terjadi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang bikin truk bermuatan tidak bisa melintas.

Hujan lebat disertai angin kencang melanda Ibu Kota. Hujan lebat disertai angin kencang melanda Ibu Kota.

Sebelumnya, hujan lebat mengguyur Jakarta sore ini. Bukan cuma itu, hujan deras juga disertai angin kencang, yang melanda Ibu Kota.

Hujan lebat disertai angin kencang ini turut melanda kawasan Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Angin yang begitu kencang, membuat pohon di sekitar lokasi bergoyang hebat.

Halaman
x|close