Pancoran Macet Parah, Anteran Penumpang TransJakarta Mengular Hingga Luar Halte

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 20:10
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Antrean penumpang mengular di Halte TransJakarta Tendean, Rabu (3/7/2024) Antrean penumpang mengular di Halte TransJakarta Tendean, Rabu (3/7/2024) (Ntvnews)

Ntvnews.id, Jakarta - Penumpang TransJakarta terdampak akibat kemacetan parah yang terjadi dari kawasan Pancoran hingga Kuningan dan Slipi, Rabu (3/7/2024). Kemacetan ini terjadi lantaran adanya pohon tumbang di kawasan Semanggi akibat hujan dan angin kencang.

Pantauan NTVnews.id, antrean penumpang terlihat mengular di Halte Tegal Mampang atau Tendean. Para penumpang menunggu antrean hingga di luar halte.  Penumpukan terjadi karena bus TransJakarta terjebak macet di Pancoran.

Antrean penumpang yang mengular ini terjadi hampir 20 menit hingga bus akhirnya datang ke tujuan berbeda. Kebanyakan penumpang yang mengantre ingin naik bus arah Ciledug, Tangerang.

Antrean penumpang bus TransJakarta di Halte Tendean, mengular, Rabu (3/7/2024). <b>(Ntvnews)</b> Antrean penumpang bus TransJakarta di Halte Tendean, mengular, Rabu (3/7/2024). (Ntvnews)

Selain di kawasan Pancoran, kemacetan hampir terjadi di semua ruas jalan Jakarta.
Sebelumnya, Kemacetan parah terjadi di kawasan Pancoran arah Kuningan dan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Rabu malam (3/7/2024), juga imbas dari pohon tumbang di kawasan Semanggi.

Pantauan NTVNews.id, kendaraan yang akan menuju Kuningan dan Slipi sempat dilarang melintas sejak dari kolong Pancoran. Kendaraan yang sudah terjebak macet dari Pancoran hanya terlihat pasrah lantaran hanya bisa melaju pelan, bahkan ada pengendara motor yang mematikan kendaraannya karena lalu lintas tidak bergerak.

Halaman
x|close