Kabur dari Rumah, Gadis 17 Tahun di Jakbar Ini Malah Dijual Pacar Lewat Open BO

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 05:54
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
ABG dijual pacar lewat open bo ABG dijual pacar lewat open bo (Instagram @polres_jakbar)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang gadis CPM (17) menjadi korban eksploitasi oleh pacarnya. Diketahui, ia dijual oleh sang kekasih, MAH melalui layanan open booking order alias Open BO.

Peristiwa itu dilakukan MAH pada CPM saat kekasih hatinya itu menginap di apartemen MAH. CPM awalnya kabur dari rumah dan memutuskan tinggal bersama MAH di sebuah apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, CPM dijual dengan harga Rp200 - Rp300 per satu kali kencan dengan pria hidung belang.

"Pendalaman kami ada permasalahan dengan orang tua. Hubungannya tidak baik sama orang tua," kata Hasoloan dikutip dari unggahan akun Instagram @polres_jakbar Kamis, 4 Juli 2024.

ABG dijual pacar lewat Open BO <b>(Instagram @polres_jakbar)</b> ABG dijual pacar lewat Open BO (Instagram @polres_jakbar)

Hasoloan mengatakan dalam keterangan tersebut, para pelaku melancarkan aksinya sudah berbulan-bulan lamanya. Adapun uang hasil open BO dibagi rata oleh pelaku, termasuk korban dapat jatah.

Baca Juga: 

Dukun Cabul di Pringsewu Ditangkap, Perkosa Gadis 19 Tahun Bermodus Bersihkan Aura Negatif

Halaman
x|close