Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung, Alat Kelamin Hilang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 06:03
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mayat pria di sungai Ciliwung Mayat pria di sungai Ciliwung (Instagram Bogor daily)

Ntvnews.id, Jakarta - Innalillahi, telah ditemukan mayat seorang pria di pinggiran sungai Ciliwung, Bogor. Warga menemukan mayat tersebut dalam keadaan mengambang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di belakang kolam renang fising valey, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Mayat tersebut dibawa Rumah Sakit Polri Kramatjati guna dilakukan autopsi. Video ditemukannya mayat tersebut diunggah Bogor Dailynews.

"Penemuan mayat di sungai Ciliwung, pada Rabu 3 Juli 2024.

Mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di belakang kolam renang fising valey, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.
"Indikasi kejadian korban mengalami pembunuhan dengan penyiksaan dan alat kelamin yg hilang dan kuku korban yg copot" menurut keterangan.
Saat ini mayat di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk di otopsi.#instagram #bogordaily #bogordailynews #bogordailydotnet #bogordailytv #beritahits #bogor #kotabogor #kabupatenbogor #reelsbogordaily #update #viral #heboh #penemuanmayat #mayat #inalillahi #sungai #ciliwung," tulis akun Bogor Dailynews.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Daily (@bogordailynews)

Netizen pun miris sering ditemukan mayat di Bogor.

"Asa makin loba wae kasus mayat teh," tulis dikdik.

Halaman
x|close