Lepas Kendali, Mobil Tabrak 3 Orang Pelanggan Nasi Uduk di Pondok Aren

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 06:14
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
mobil tabrak warung nasi uduk mobil tabrak warung nasi uduk (Instagram Info Bintaro)

Ntvnews.id, Jakarta - Naas nasib tiga orang pelanggan nasi uduk di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, (3/7/2024). Sedang akan menikmati nasi uduk yang dibelinya, justru malah menjadi korban ditabrak mobil yang tengah lepas kendali.

Video diunggah akun infobintaro.id, Nampak kejadian tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Mobil yang lepas kendali tersebut awalnya menabrak motor yang terparkir di pinggir jalan dan warung nasi uduk.

"Terjadi kecelakaan di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, (3/7/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB.Menurut keterangan mobil tersebut tiba-tiba lepas kendali hingga menabrak warung nasi uduk dan motor yang sedang parkir.Akibat kejadian tersebut 3 orang warga yang sedang makan nasi uduk mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit.Via: @kabarbintaro.Informasi Bintaro dan sekitarnya follow @infobintaro.id
#infobintaro #kecelakaanlalulintas #kecelakaan #lakalantas #ceger #Pondokaren #tangsel #tangerangselatan," tulis akun infobintaro.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Bintaro (@infobintaro.id)

Usai kejadian tersebut, polisi langsung meminta keterangan pemilik mobil dan para korban.

Halaman
x|close