Viral Pemilik Restoran Usir Keluarga Israel Hingga Keluarkan Ujaran Kebencian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 08:59
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi makanan pedas Ilustrasi makanan pedas (Pixabay/ jelly)

Ntvnews.id, Hanoi - Sebuah keluarga Yahudi Ortodoks dari Israel, Daniel dan Raizel Namdar bersama dua anak mereka, mengalami pengusiran dari sebuah restoran di Hanoi, Vietnam, pada pertengahan Juni 2024.

Mereka dikenal sebagai The Jewish Family, seorang konten kreator terkenal yang sering membagikan kehidupan sehari-hari mereka. 

Dalam dua video yang diunggah oleh Daniel dan Raizel melalui akun Instagram @thejewishfamily pada 21 Juni 2024, terlihat pemilik restoran mengusir mereka.

Pemilik Restoran di Vietnam Usir Warga Israel <b>(Istimewa)</b> Pemilik Restoran di Vietnam Usir Warga Israel (Istimewa)

"Saya minta keluar dari restoran saya, pergi! Jangan duduk di sana," kata si pemilik yang mengenakan kaos putih dalam video pertama, seperti yang dilaporkan oleh Tribunnews.com.

Baca JugaDirektur RS Al Shifa Gaza Akhirnya Dibebaskan Israel Usai Ditahan 8 Bulan 

Ketika Daniel menanyakan alasan pengusiran mereka, pemilik restoran menjelaskan bahwa restorannya tidak menerima pengunjung yang berasal dari Israel.

Pemilik restoran menegaskan bahwa pengusiran keluarga Namdar dilakukan karena mereka berasal dari Israel, bukan karena alasan mereka adalah Yahudi Ortodoks.

Halaman
x|close