Menegangkan! Detik-detik Pasangan Suami Istri Nyaris Tertimpa Truk Gagal Nanjak di Sulsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 09:27
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Truk Gagal Nanjak di Sulawesi Selatan Truk Gagal Nanjak di Sulawesi Selatan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan sebuah truk besar tidak kuat menanjak karena memiliki muatan yang terlalu banyak. Truk tersebut bahkan sampai mundur lagi ke belakangan dan hampir menghantam pengendara di belakangnya. 

Tampak dalam video pasangan suami istri yang mengendarai motor tepat berada di belakang truk tersebut. Beruntung, karena teriakan dari warga dan pengendara lain yang di lokasi, dua orang yang diduga pasangan suami istri berhasil selamat dari maut yang hampir merenggut. 

Melansir dari akun Instagram @memomedsos pada Kamis, 4 Juli 2024, pada awalnya tampak sebuah truk yang berhenti sesaat di sebuah tanjakan yang berada di Jalan Poros Malaga Kabere di Sulawesi Selatan (Sulsel). Rupanya truk tersebut tak kuat menanjak.

Truk Gagal Nanjak di Sulawesi Selatan <b>(Instagram)</b> Truk Gagal Nanjak di Sulawesi Selatan (Instagram)

Saat hampir menyelesaikan tanjakan tersebut, truk tiba-tiba saja mundur ke belakang. Sontak, orang-orang yang berada di belakang truk tersebut memperingatkan pasangan suami istri untuk segera menjauh, “lari, lari, lari, lari,” kata salah seorang warga. 

Teriakan ini menjadi sorotan karena pasangan suami istri tersebut tepat berada di belakang untuk menunggu truk menaiki tanjakan. Namun, gagalnya truk melintasi tanjakan itu membuat orang-orang panik. Bahkan, kernet truk tersebut juga sampai loncat dari truk. 

Suami istri pengendara motor itu pun langsung berputar arah dan menghindari truk yang tiba-tiba meluncur mundur. Beruntung, sang sopir truk mampu mengendalikan keseimbangan truk dan berhasil turun tanpa terguling. 

Halaman
x|close