Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Ini Tabrak Pembatas Jalan di Kelapa Gading

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 10:29
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Ini Tabrak Pembatas Jalan di Kelapa Gading Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Ini Tabrak Pembatas Jalan di Kelapa Gading (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan pengendera mobil menabrakan pembatas jalan di Kelapa Gading. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.indo, Kamis 7 Juli 2024, dalam unggahan tersebut terlihat mobil berjenis LCGC menabrakan pembatas jalan hingga bagian depan mobil mengeluarkan asap yang cukup tebal.

Baca Juga:

Singapura Miliki Niatan Akui Palestina

"Sebuah kecelakaan mobil terjadi di depan mal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (2/6) sekitar pukul 20.00 WIB. Meskipun mobil sudah menabrak pembatas dinding, pengemudi tetap menginjak pedal gas hingga asap putih mengepul," tulis keterangan akun tersebut.

Dalam keterangan lebih lanjut, setelah kejadian tersebut, pengemudi yang diduga dalam keadaan mabuk langsung dievakuasi oleh keamanan mal dan warga sekitar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

Selain itu juga, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom menurutkan bahwa ini merupakan kecelakan tunggal dan tidak ada korban jiwa.

Halaman
x|close