Geger Mayat Pria di Kali Ciliwung, Kelamin Dipotong-Mulut Disumpal Kain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 10:29
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Sesosok mayat ditemukan di Sungai Ciliwung, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (3/7/2024). Mayat pria itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Mulutnya disumpal. Sementara alat kelaminnya dipotong.

"Ada bekas luka di kepala, kemudian di mulut juga kita lihat kayak ada sumpalan. Jadi kita awal lihat kondisi mungkin itu lidah, ternyata sumpalan bekas kain," ujar Danru 3 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, M Ridwan, Rabu (3/7/2024).

Melihat kondisi mayat, Ridwan memperkirakan korban tewas sudah 3-5 hari lalu. Karena, mayat telah menimbulkan bau tidak sedap dan kondisinya sudah mulai membusuk.

"Perkiraan mungkin karena kondisinya sudah agak lebam dan menimbulkan bau, diperkirakan sudah 3-5 hari. Karena kondisi sudah mulai membusuk," kata dia.

Ilustrasi garis polisi. <b>(Pixabay)</b> Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Sementara menurut polisi, mayat tersebut memiliki ciri khusus pada tangannya.

"Untuk ciri-ciri yang kami dapati pada jenazah tersebut kami mendapati ada tato di lengan sebelah kirinya menyerupai bunga mawar. Untuk tinggi kami perkirakan sekitar 170 cm," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, Kamis (4/7/2024).

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang menambahkan, mayat saat ditemukan mengenakan kalung perak atau emas berwarna putih.

Halaman
x|close