Tragis! Pengendara Motor Diduga Tewas Tertabrak KRL Sebelum Stasiun Cikarang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 11:02
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pemotor Ditabrak KRL Pemotor Ditabrak KRL (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan antara pengendara motor dan KRL kembali terjadi di Cikarang Bekasi. Pengendara motor tersebut diduga sudah tewas terlindas saat hendak melintasi rel kereta api jalur Kampung Bandan-Cikarang, Bekasi pada Kamis, 4 Juli 2024. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @infocikarang_official terlihat seorang pengendara motor yang yang berada tepat di samping KRL yang sudah berhenti. Pengendara motor tersebut tampaknya sudah tewas karena terlihat tak bergerak sama sekali. 

“Lakalantas melibatkan pemotor dengan KRL sebelum Stasiun Cikarang pagi ini,” tulis pemilik akun Instagram tersebut seperti dilansir NTVNews.id pada Kamis, 4 Juli 2024. 

Kereta yang diduga sudah menabrak pengendara motor tersebut berhenti sejenak untuk memastikan keadaan dari pengendara tersebut. Warganet yang kaget melihat KRL tiba-tiba berhenti langsung mengabadikan peristiwa kecelakaan tersebut. 

Petugas yang berada di jalur perlintasan liar langsung menghampiri korban untuk memastikan kondisinya. Sementara itu, pengendara lain yang hendak menyebrang pun terlihat menyaksikan pemotor yang diduga sudah tewas terlindas KRL sebelum Stasiun Cikarang tersebut. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by info cikarang (@infocikarang_official)

Sementara itu, belum diketahui juga apa yang menyebabkan pengendara motor tersebut terlindas KRL yang sedang melintas. Sebab, belum ada keterangan resmi baik dari pihak KRL maupun dari pihak berwajib atas kejadian tersebut. 

Halaman
x|close