Karyawan Perusahaan Otomotif di Karawang Pilih Gantung Diri Usai Terlilit Pinjol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 11:19
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Karyawan bunuh diri gara-gara Pinjol Karyawan bunuh diri gara-gara Pinjol (Instagram Liputan Cikarang)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Seorang karyawan pilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran terlilit utang pinjol. Jenazah karyawan tersebut ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar.

Namun kejelasan lokasi peristiwa itu terjadi tidak diketahui dan masih simpang siur.

Terkait penemuan mayat tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos, mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta pada Selasa,(2/7/2024), dikutip dari Liputan Cikarang.

Karena merasa khawatir, sekitar pukul 07.30 WIB rekan dan pimpinan korban kemudian mengecek ke kontrakan korban, namun dalam keadaan terkunci.

Didasari rasa khawatir akan kondisi korban, akhirnya rekan dan pimpinan korban kembali mengecek kembali ke lokasi sekitar Pukul 14.26 WIB. Naas, saat dicek keduanya itu malah ditemukan korban menggantung di ventilasi udara kontrakan dalam keadaan meninggal dunua.

“Saat dicek kedua kalinya ke rumah kontrakan korban, saksi melihat ada tambang menggantung di ventilasi udara kontrakan korban, saat di foto dari bawah pintu kontrakan ternyata nampak korban dalam keadaan tidak bernyawa menggantung di ventilasi kontrakan,” jelas Dandan.

Halaman
x|close