Detik-detik Pemotor Kesenggol Mobil hingga Terjatuh Saat Aksi Pengejaran Debt Collector

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 08:35
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pemotor Kesenggol Mobil Sigra di Tangerang Pemotor Kesenggol Mobil Sigra di Tangerang (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan aksi pengejaran yang dilakukan oleh seorang debt collector (DC) terhadap sebuah mobil berwarna hitam. Dalam video yang beredar, tampak pengejaran berlangsung di Jalan MH. Thamrin, Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. 

Dalam rekaman dashcam mobil yang berada di belakangnya, terlihat bahwa mobil Daihatsu Sigra berada di lajur kanan. Namun, secara tiba-tiba mobil tersebut belok ke kiri tanpa melihat kondisi jalanan sehingga menyenggol mobil Honda Jazz yang berwarna kuning kecokelatan. 

Mobil Honda Jazz yang kaget tersebut langsung memalingkan setirnya ke sebelah kiri untuk menghindari senggolan dari mobil berwarna hitam tersebut. Tapi nahas, di sebelah kiri tampak sebuah motor yang sedang melaju sehingga tersenggol oleh mobil tersebut. 

Pemotor Kesenggol Mobil Sigra di Tangerang <b>(Instagram)</b> Pemotor Kesenggol Mobil Sigra di Tangerang (Instagram)

“Detik-detik pengejaran mobil sebabkan pengendara motor tersenggol hingga terjatuh. Sebuah mobil Daihatsu Sigra berwarna hitam berusaha menghindari penyergapan yang diduga dilakukan oleh debt collector,” tulis keterangan akun Instagram @fakta.jakarta.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari pemilik video, mobil Sigra tersebut tampak bersitegang dengan mobil Ayla yang berusaha untuk menghadangnya. Entah apa masalah yang sedang dihadapi oleh kedua kendaraan tersebut sampai saling kejar di jalanan. 

“Status saya hanya membantu k0rban (Jazz dan PCX) untuk mendapat pertanggungjawaban dari pemilik Sigra,” kata pemilik akun pada Kamis, 4 Juli 2024 kemarin. 

Halaman
x|close