Gila! 3 Motor Hilang dalam Semalam di Depok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 09:22
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi pembegalan Ilustrasi pembegalan (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Depok semakin rawan pencurian sepeda motor. Semalam, Kamis 4 Juli 2024, terhitung sudah 3 sepeda motor raib dari pantauan pemiliknya.

Dikutip dari Instagram Depok24 jam, sepeda motor yang terkunci ganda pun masih disikat maling tak berakhlak tersebut.

"Kasus pertama, Kamis, 4 Juli 2024, sekitar pukul 18.17, Alfi Hidayat Saputra (23) kehilangan motornya, Beat Street Silver, di Jl. Radar Auri, depan Steak House Babeh Steak. Meskipun sudah dikunci ganda, motor dengan plat B 5814 THJ dan stiker "Pamungkas" ini dicuri saat Alfi bekerja sebagai musisi. Rekaman CCTV menunjukkan pencurian terjadi di area sepi tanpa orang di luar. Respon kepolisian dianggap lambat. Informasi lebih lanjut ada di Instagram @ptradyt," tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam)

Yang lebih nyesek, adalah korban kedua yang kehilang motor vespa seharga Rp50 jutaan.

"Kasus kedua, Rizky Albaztomi (19) kehilangan Vespa Sprint hitam tahun 2021 pada Kamis, 4 Juli 2024, sekitar pukul 02.30 di kos 84 Tugu, Cimanggis. Motor dengan stiker "SCOOTERBUFF" dan lampu sein berbentuk petir ini hilang saat diparkir di luar kosan karena parkiran penuh. Rizky mengetahui motornya hilang ketika hendak berangkat ke kampus. Kondisi jalan saat kejadian sepi dan gelap. Kasus ini sedang ditangani pihak berwajib. Informasi lebih lanjut ada di Instagram @tomtom.intheskyy
Kasus ketiga, Maulana Yusuf (19) kehilangan Honda Beat biru dongker dengan plat 5518 KBF dan stiker PNJ pada Kamis, pukul 03.45 WIB di Jalan Hj Tiamah, Beji. Motor dicuri dari luar kontrakan setelah linmas ronda. Maulana berencana melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat," tulis akun tersebut,.

Kini korban maling sepeda motor tersebut berharap polisi bisa menangkap pencuri motornya.

Halaman
x|close