Ambisi Gila Trump yang Bakal Bangun Gedung Megah di Arab Saudi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 10:08
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Donald Trump Donald Trump (Middle East Eye)

Ntvnews.id, Washinton DC - Donald Trump, mantan presiden Amerika Serikat, akan membangun sebuah gedung mewah yang mirip istana di Kota Jeddah, Arab Saudi.

Rencana ini terwujud setelah Trump Organization menandatangani kesepakatan dengan Dar Global, sebuah perusahaan real estate Saudi, untuk membangun apartemen mewah di Jeddah. Proyek ini, jika berhasil, akan menjadi investasi besar pertama Trump Organization di Saudi.

Dilansir dari CNN International, Jumat, 5 Juli 2024, Eric Trump, wakil presiden eksekutif Trump Organization, menyatakan kegembiraannya atas ekspansi perusahaan ke Timur Tengah dan tujuan untuk membawa standar kemewahan merek Trump ke wilayah tersebut melalui kemitraan jangka panjang dengan Dar Global.

Donald Trump <b>(Antara)</b> Donald Trump (Antara)

Dar Global, yang berkantor pusat di London, adalah bagian dari Dar Al Arkan, perusahaan real estate swasta terkemuka di Arab Saudi.

Baca Juga: Terbukti Bersalah, Donald Trump Jadi Eks Presiden AS Pertama yang Dipenjara

"Kami gembira bisa memperkuat hubungan kami yang sedang berlangsung dengan Trump Organization dan memperluas portofolio kami dengan menyediakan properti premium untuk mendefinisikan kembali pasar real estat yang sedang tumbuh pesat di Arab Saudi," kata kepala eksekutif Dar Global, Ziad El Chaar, dikutip New York Times.

El Chaar menyatakan bahwa pasar yang mereka targetkan adalah investor dan pengunjung asing yang tertarik untuk membeli properti di Jeddah.

Halaman
x|close