Kaesang Jumatan di Tanjung Priok Sambil Mampir ke Rumah Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 13:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesang Jumatan di Tanjung Priok dan Silaturahmi dengan Warga Sekitar Kaesang Jumatan di Tanjung Priok dan Silaturahmi dengan Warga Sekitar (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep melaksanakan Sholat Jumat di Majid Nurul Qulub, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dari pantauan NTVnews.id di lapangan Kaesang datang ke Masjid pukul 11.30 dan langsung memasuki Masjid untuk mengikuti Khutbah dan melaksanakan sholat Jumat, 5 Juli 2024.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat, kaesang menuju rumah seorang warga bernama Agus Demak yang tidak jauh dari Masjid Nurul Qulub.

Kaesang Jumatan di Tanjung Priok dan Silaturahmi dengan Warga Sekitar <b>(Istimewa)</b> Kaesang Jumatan di Tanjung Priok dan Silaturahmi dengan Warga Sekitar (Istimewa)

Kaesang yang menggunakan baju Koko biru muda dengan gradasi Batik langsung memasuki rumah warga tersebut dan sesekali mengambil foto selfie dengan warga yang ada di sana.

Di dalam rumah Ia bebincang dengan beberapa warga sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Kaesang juga bertemu tokoh masyrakat di sana dan berdiskusi dengan membuka kitab dan tokoh itu menjelaskan pembelajaran yang ada di dalamnya.

Halaman
x|close