Firman Pangaribuan, Guru Besar Baru Unissula: Menantu Otto Hasibuan dan Anggota Tim Kuasa Presiden

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 16:58
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dr. Firmanto Laksana (kedua dari kiri) Dr. Firmanto Laksana (kedua dari kiri) (Dok Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Dr. Ir. Firmanto Laksana, S.H., M.M., M.H., seorang tokoh berprestasi dan berpengaruh, telah diangkat sebagai Profesor Kehormatan oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) pada Jumat, 5 Juli 2024. Acara pengukuhan yang diadakan di Auditorium Unissula Semarang ini merupakan momen penting dalam karir akademis dan profesional Dr. Firmanto.

Sebagai menantu Otto Hasibuan, seorang tokoh hukum terkemuka, dan suami Putri Hasibuan, Dr. Firmanto tidak hanya dikenal karena prestasi akademiknya, tetapi juga gaya hidupnya yang inspiratif. Dalam kesehariannya, Dr. Firmanto dikenal sebagai pribadi yang berusaha menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadinya dengan baik.

Dalam kesehariannya, Dr. Firmanto juga aktif dalam mengembangkan bisnis F&B dan golf. Ia bersama istrinya, Putri Hasibuan, sering terlibat dalam pengembangan restoran dan layanan kuliner yang terkenal seperti Senayan Deli, The Terrace, dan Takumi Robata and Sushi. 

Dr. Firmanto Laksana dan Lemhanas <b>(Dok. Istimewa)</b> Dr. Firmanto Laksana dan Lemhanas (Dok. Istimewa)

Selain itu, mereka juga aktif mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga golf di Senayan Golf Club dan Senayan Golf Club Driving Range, yang merupakan destinasi populer bagi penggemar golf di Jakarta.

Sebagai seorang ayah, Dr. Firmanto dikenal sebagai sosok yang selalu mendukung dan menginspirasi anak-anaknya untuk terus belajar dan berkembang. Ia percaya bahwa dengan memberikan teladan yang baik dan lingkungan yang mendukung, anak-anaknya akan tumbuh menjadi individu yang berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat

Dr. Firmanto dan Putri Hasibuan sering menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan aktivitas yang bermanfaat dan menyenangkan, seperti bermain golf dan traveling.

Sebagai Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, ia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk memperkenalkan gaya hidup sehat melalui olahraga golf. 

Halaman
x|close