Viral Detik-detik Ikan di Pasar Jatuh Depan Jokowi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jul 2024, 14:48
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ian Jatuh Dihadapan Jokowi Ian Jatuh Dihadapan Jokowi (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video di sosial media yang memperlihatkan insiden menarik ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang mengunjungi pasar Cekkeng Bulukumba. Insiden itu ialah dagangan ikan pedagang pasar yang tiba-tiba saja jatuh di depan Jokowi.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @cinaugi_ dan menarik banyak perhatian netizen. “”kasian tapi ngakak dulu” tulis keterangan

Di dalam video terlihat Jokowi yang memakai kemeja putih sedang berada di tengah pasar dengan diiringi paspampres dan warga.

Saat itu, Jokowi sedang membagikan baju yang berwarna hitam ke warga yang ada di pasar, lantas pedagang juga menginginkan baju tersebut dan berteriak “baju Pak, saya Pak.”

Tiba-tiba saja, perekam yang di depannya ada dagangan ikan di ember berwarna biru itu jatuh persis di hadapan Jokowi. 

Terlihat ikan-ikan tersebut berjatuhan di kelilingi sepatu Jokowi Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang ngakak dengan insiden tersebut.

@cinaugi_ kasian tpi ngakak dlu ???????????? ???? pasar cekkeng bulukumba #bulukumba #pakjokowi #presidenjokowi #jokowidodo #pasarcekkengbulukumba #fyp #lucu #xybca ? suara asli - ade.andrianiii

arti 11 ikan jatuh ke depan presiden kabari kalo merah.” Tulis seorang netizen. 

ko bsa ikannya nylorok depan pak Jokowi ka.” Tulis seorang netizen lain.

Baca Juga: SYL: Kami Mohon Maaf ke Pak Jokowi dan Surya Paloh

Sebagai informasi tambahan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istrinya, Iriana, mengunjungi Pasar Cekkeng di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Mereka berbelanja sayuran dan buah-buahan di pasar tersebut. 

Menurut laporan dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden pada Jumat, 5 Juli 2024, Jokowi dan Iriana berjalan melalui setiap lorong pasar, berhenti di beberapa lapak pedagang untuk berinteraksi langsung, serta membeli cabai, jeruk, dan sayuran.

Di salah satu lapak, Jokowi berhenti di lapak milik Hasminah. Hasminah berbagi kesan dan pengalamannya saat berbincang-bincang dengan Presiden.

x|close