Wanita Hamil Muda dan Anaknya Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bandung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jul 2024, 17:33
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Nayat wanita hamil muda dan anak Nayat wanita hamil muda dan anak (Instagram Infobdgbarat)

Ntvnews.id, Jakarta - Mayat Wanita muda dan anak ditemukan tak bernyawa di Sungai Citarum, Bandung. Wanita muda tersebut kabarnya juga berbadan dua.

Petugas polisi dibantu warga mengangkut jenazah mayat Wanita dan anak tersebut. Video evakuasi mayat diunggah oleh akun Infobdgbaratcimahi.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, penemuan mayat ibu dan anak kecil itu berawal saat warga melihat ada tubuh yang mengambang namun saat itu saksi masih belum yakin.

"Kemudian oleh yang bersangkutan didekati dan dipastikan bahwa itu adalah mayat ibu dan anak kecil di aliran Sungai Citarum Sektor 8," kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (5/7/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

"Untuk tubuh ibu tersebut ada luka di bagian punggung, tapi tidak ada bekas penganiayaan. Kemudian untuk anak, cirinya menggunakan kerudung warna krem, baju belang berwarna oren dan putih, menggunakan celana hitam panjang," sambung Aldi.

Mayat ditemukan dalam posisi mengambang saat akan dievakuasi oleh polisi. Saat ditemukan, mayat ibu dan anak itu dalam posisi sedang berpelukan. Sang ibu dalam posisi tertelungkup, sementara anaknya menghadap ke atas.

x|close