Viral Mobil Fortuner Diduga Tabrak Lari Usai Hantam 2 Pengendara Motor di Jakarta Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jul 2024, 08:58
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil Fortuner Diduga Tabrak Lari Usai Menghantam 2 Pengendara Motor di Jakbar Mobil Fortuner Diduga Tabrak Lari Usai Menghantam 2 Pengendara Motor di Jakbar (IG: jakarta.terkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan mobil fortuner diduga tabrak lari usai menghantam dua pengendara motor. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam keterangan akun Instagram @jakarta.terkini, Minggu 7 Juli 2024, kejadian tersebut pada dini hari tadi sekitar pukul 04.30 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Begini Penampakan Banjir di Bekasi Lewat Drone

Menurut keterangan saksi, kejadian tersebut ketika mobil fortuner melawan arah dengan cepat lalu menabrakan dua pengendera motor lalu mobil tersebut langsung melarikan diri.

"Mobil fortuner hitam melaju kencang ambil sisi lawan arah tabrak 2 pemotor, kebetulan saya hampir kena cuma masih selamat yang di belakang saya kena," kata keterangan saksi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Terkini (@jakarta.terkini)

Selain itu juga, akibat tabrakan tersebut, plat nomor dan bemper depan miliki mobil fortuner itu tertinggal di lokasi kejadian, "Yang tersisa di TKP hanya serpihan dan bemper depan mobil serta plat."

Sejauh ini, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya beberapa motor yang mengalami kerusakan.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut, apakah pihak kepolisian berhasil mengamankan pengemudi fortuner tersebut atau belum.

x|close