Kepulan Asap Terjadi di Kawasan Industri Jatake Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jul 2024, 15:48
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kebakaran di Kawasan Industri  Jatake Tangerang Kebakaran di Kawasan Industri Jatake Tangerang (IG: cikupaupdate)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan kebakaran hebat melanda Kawasan Industri Jatake Tangerang pada Minggu 7 Juli 2024. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

"Terjadi kebakaran di kawasan industri Jatake tangerang diduga pabrik Kobe. Sampai informasi ini didapat masih belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Minggu 07/07/2024," tulis keterangan akun Instagram @cikupaupdate.

Baca Juga:

BNPB: 673 KK Terdampak Banjir Usai Hujan Lebat di Tangerang Selatan

Dalam unggahan akun tersebut, terlihat kobaran api serta asap yang begitu tebal dekat dengan beberapa pemukiman warga. Selain itu juga, kebakaran tersebut menjadi tontonan warga setempat.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai mobil damkar yang dikerahkan serta penyebab kebakaran tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cikupa Tangerang | Cikupa (@cikupaupdate)

Selain itu juga, dalam insiden tersbeut belum bisa dipastikan mengenai korban jiwa. Namun dalam keterangan akun tersebut tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Menelusuri beberapa komentar netizen akun tersbeut bahwa kejadian tersebut di pabrik Kobe yang merupakan salah satu produsen makanan ternama asal Indonesia.

x|close