Viral Firli Bahuri Main Bulutangkis Bareng Kevin Sanjaya/Marcus di GOR Djarum

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jul 2024, 18:02
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Firli Bahuri Firli Bahuri (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan mantan Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Firli Bahuri tengah asik bermain bulutangkis bareng Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Melansir akun Twitter @caramelscroffle, Minggu 7 Juli 2024, terlihat Firli Bahuri sedang asik bermain Badminton di Gor Djarum, di mana mantan Ketua KPK tersebut menghadapi Kevin/Marcus.

Baca Juga:

Ditanya Dugaan Hubungan Gelap dengan Wanita Emas, Hasyim Asy'ari: Risiko Orang Ganteng

Yang mencuri perhatian disini adalah, di mana Firli Bahuri merupakan sosok ketua KPK yang penuh dengan kontroversial, kini ia berstatus sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Namun banyak netizen menanggapinya dengan positif dan menyebut bahwa Kevin dan Marcus sedang bereuni serta tidak mempermasalahkan kehadiran Firli Bahuri.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon memutuskan untuk pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya. Meskipun usianya mereka terbilang masih cukup muda.

Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon merupakan pasangan ganda putra yang beberapa kali mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional di pertandingan bulutangkis.

Keduanya pun sempat menempati peringkat pertama di pasangan ganda putra bulutangkis.

x|close