Pembalap Tewas Usai Balapan Pasir Pantai di Sukabumi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jul 2024, 20:42
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pembalap tewas Pembalap tewas (Instagram Sukabumi)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pembalap motor menjadi korban kecelakaan saat melakukan aksinya di ajang balapan di sebuah pantai di Sukabumi. Video diunggah oleh akun sukabumiupdate.com.

Nampak masyarakat dan panitia acara yang menonton menolong pembalap tersebut.

Warga setempat, E (28 tahun) membenarkan telah terjadi insiden dalam balapan track pantai yang diselenggarakan dalam acara syukuran Hari Nelayan Ciwaru itu.

Insiden kecelakaan maut terjadi dalam lomba balap motor di trek pesisir pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/7/2024). Seorang pembalap dikabarkan meninggal dunia dalam kejadian ini dan satu lainnya mengalami kritis.
.Video yang memperlihatkan panitia mengevakuasi salah satu korban kecelakaan ini kemudian viral di aplikasi perpesanan dan media sosial.
.Warga setempat, E (28 tahun) membenarkan telah terjadi insiden dalam balapan track pantai yang diselenggarakan dalam acara syukuran Hari Nelayan Ciwaru itu.
."Saya tahunya ada pembalap yang dievakuasi ke dalam mobil ambulans," kata E, salah seorang warga Desa Ciwaru kepada sukabumiupdate.com." dikutip dari akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sukabumi Update (@sukabumiupdatecom)

Netizen pun berkomentar akan insiden tersebut.

"AWAL BULAN SURO DI PANTAI LAGI WAJAR AJASIH...," tulsi afdal maro.

"Syukuran hari nelayan mah ngaji, lain balapan kitu, wkwk komo atos tahun baru islam mah, haduh aya aya wae ah, tulis endah

x|close