Deretan Fakta Mahasiswa Katolik Unpam Alami Persekusi Saat Lakukan Ibadah

NTVNews - 7 Mei 2024, 06:02
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Massa menggeruduk dan diduga melakukan penganiayaan terhadap sejumlah mahasiswa tengah beribadah di Massa menggeruduk dan diduga melakukan penganiayaan terhadap sejumlah mahasiswa tengah beribadah di

Ntvnews.id, Tangerang Selatan - Video viral tersebar di Instagram dan Tiktok yang menunjukkan sekelompok mahasiswa Katolik dipaksa membubarkan diri dan diserang saat mereka sedang melakukan ibadah.

Dilansir dari akun Instagram Katolik Garis Lucu, Selasa, 7 Mei 2023, bulan Mei dikenal sebagai bulan Bunda Maria, sehingga kegiatan komunitas rohani yang berkumpul untuk berdoa Rosario sudah menjadi hal yang umum. 

Mahasiswa dan mahasiswi Katolik yang tidak bersenjata berteriak meminta pertolongan ketika mereka melihat sekelompok orang bersama dengan RT setempat mengancam dan membawa senjata tajam. Berikut deretan faktanya:

Polisi Selidiki Kasus

Pemukulan dan Pembancokan Mahasiswa yang Ibadah di Kosan Pamulang <b>(Tangkapan Layar)</b> Pemukulan dan Pembancokan Mahasiswa yang Ibadah di Kosan Pamulang (Tangkapan Layar)

Polres Metro Tangerang Selatan sedang menyelidiki kasus dugaan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) mengalami kekerasan saat melakukan ibadah di Kawasan Babakan, Setu, Tangerang Selatan, Banten. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya bakal mengecek tempat kejadian perkara (TKP) hingga mengecek fakta-fakta terkait kasus tersebut. 

Halaman
x|close