Hajatan Pernikahan Berujung Ricuh di Sumenep, Tamu dan Warga Saling Lempar Kursi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 11:24
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
sebuah acara hajatan pernikahan terjadi keributan sebuah acara hajatan pernikahan terjadi keributan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Minggu malam (7/7), sebuah acara hajatan pernikahan di Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Sumenep, mendadak berubah menjadi keributan.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @infomdr, Dua kubu warga terlibat dalam aksi saling lempar kursi, membuat suasana menjadi mencekam. Hingga saat ini, penyebab pasti keributan tersebut masih belum diketahui.

Menurut beberapa saksi mata, keributan berawal dari perselisihan antara beberapa tamu undangan. Perselisihan tersebut kemudian dengan cepat membesar dan melibatkan dua kubu warga dari desa setempat. Situasi semakin memanas ketika beberapa orang mulai melemparkan kursi ke arah kubu lawan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO MADURA (@infomdr)

Petugas keamanan dari Polsek Manding yang datang ke lokasi kejadian berusaha untuk melerai kedua kubu yang bertikai. Namun, upaya tersebut tidak mudah karena kedua kubu sudah terlanjur emosi dan saling menyerang satu sama lain.

Baca Juga:

Viral Aksi Mobil Dinas Gibran Ditinggal di Festival Kuliner Non-halal Solo

Akibat keributan tersebut, beberapa orang mengalami luka-luka. Beberapa fasilitas hajatan pernikahan juga mengalami kerusakan akibat lemparan kursi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus menyelidiki penyebab keributan tersebut. Petugas juga masih mendata jumlah korban dan kerusakan yang diakibatkan oleh keributan tersebut.

x|close