Pria di Ciputat Bunuh Diri Diduga Gegara Utang dan Judi Online

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 15:39
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi gantung diri. (Antara) Ilustrasi gantung diri. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi ini bukan untuk menginspirasi agar Anda melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang bisa membantu. Seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Pria berinisial S (44) ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali tambahan di Jalan Roda, Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga:

Syahnaz Khawatir Jeje Maju Bacalon Wabup Bandung Barat

Dalam keterangan akun Instagram @kabarbintaro, Senin 8 Juli 2024, Kapolsek Ciputat Kompol Kemas Muhammad Syawa membenarkan kejadian tersebut pada Minggu kemarin, 7 Juli 2024 pukul 06.00 WIB.

Sementara menurut keterangan saksi, saat bangun tidur dan keluar rumah tiba-tiba melihat korban yang sudah gantung diri. Setelah kejadian tersebut saksi langsung melapor ke polisi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bintaro (@kabarbintaro)

Setelah mendapatkan laporan dari warga, polisi langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian untuk memeriksa lebih lanjut, dalam pemeriksaan tersebut, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Halaman
x|close