Detik-detik Menegangkan! 4 Orang Tertabrak Mobil di Jelambar, 2 Anak Terluka Parah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 18:18
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Jelambar Utama 1, Grogol Pertamburan, Jakarta Barat. Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Jelambar Utama 1, Grogol Pertamburan, Jakarta Barat. (Instagram)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Jelambar Utama 1, Grogol Pertamburan, Jakarta Barat. Empat orang dilaporkan tertabrak mobil di depan Ropang Adam, menyebabkan dua anak mengalami luka parah.

Menurut informasi yang dibagikan akun Instagram @info.kebonjeruk, kejadian ini berlangsung begitu cepat dan menegangkan. Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak para korban yang sedang berdiri di tengah jalan.

Saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan bahwa mobil berwarna putih dengan plat nomor tak diketahui melaju kencang di gang sempit dan tidak mengurangi kecepatannya. Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan.

Baca Juga:

Viral Ibu di Indramayu Melahirkan 5 Bayi Kembar

Para korban, termasuk dua anak yang mengalami luka parah, segera dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk mendapatkan perawatan medis. Etalase dan bangku depan Ropang Adam, toko yang berada di lokasi kejadian, juga mengalami kerusakan akibat hantaman mobil.

Sementara itu, pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini sempat diamankan oleh keluarga ke dalam rumah untuk menghindari amukan warga. Namun, berdasarkan informasi keluarga pengemudi telah bertanggung jawab atas kejadian ini.

Halaman
x|close