Rem Blong, Truk Kontainer Hantam Pos Satpam 1 Orang Tewas Mengenaskan di Bandung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 09:22
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Truk hantam pos satpam Truk hantam pos satpam (Instagram info bandung)

Ntvnews.id, Jakarta - Naas nasib sopir truk bermuatan berat tak bisa mengendalikan truknya di Bandung. Truk tersebut menabrak pos satpam.

Akibatnya, 1 orang meninggal dunia. Kecelakaan truk tersebut diduga karena rem blong.

Info didapat dari akun bandungterkini. Dan kebetulan dalam pos satpam tersebut sedang tidak ada orang, jadi para korban semua yang ada di truk.

"INNALILLAHI.. DIDUGA REM BLONG TRUK TABRAK TIANG LISTRIK DAN POS SATPAM, 1 ORANG MD. Laka Lantas sebuah truk menabrak tiang listrik dan pos satpam terjadi Jl. DR Setiabudi depan Hokben No. 61 Kec. Sukasari Kota Bandung, Senin, pukul 23.15 WIB.Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif mengatakan untuk kronologias, jadi kendaraan Kendaraan Truk Isuzu (Pengangkut Mesin Crane Cor) melaju menurun dari arah utara ke selatan, setiba di TKP diduga rem blong lalu hilang kendali dan oleng kekanan menaiki trotoar kemudian menabrak tiang listrik PLN, pohon dan pos satpam hokben.Dan kebetulan dalam pos satpam tersebut sedang tidak ada orang, jadi para korban semua yang ada di truk.Dalam kejadian itu 1 korban MD dan 2 korban mengalami luka, para korban sudah di evakuasi ke RSHS Kota Bandung.Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.
..
Sc: @bandungterkini via @infobandungkota," tulis akun bandungterkini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO BANDUNG TERKINI (@bandungterkini)

 

Halaman
x|close