Crazy Rich Sidoarjo Daffana Gelar Acara Tunangan Bak Sultan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 10:14
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Daffana dan Novandra Daffana dan Novandra (IGL Daffana)

Ntvnews.id, Jakarta - Crazy Rich asal Sidoarjo, Daffana kini kembali mencuri perhatian publik setelah menggelar acara tunangan yang begitu mewah seperti kerajaan. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @pak_ributguruviral, Selasa 9 Juli 2024. Terlihat acara tunangan Daffana dan kekasihnya yaitu Novandra.

Baca Juga:

Detik-detik Ibu Muda Nyaris Kesambar Truk Tinja Saat Freestyle

Terlihat Daffana yang mengenakan gaun berwarna merah muda dan terlihat sangat cantik. Selain itu wajahnya berseri-seri yang mengungkapkan rasa kebahagiaan.

@pak_ributguruviral @Pak_ributguruviral#MenghadiriAcaraTunanganLamaranKakDaffanaSultanSidoarjoMewahbangett#viralditiktok #videolucu #fypage #fyp??viral #fyp #fyp???????????? ? suara asli - Pak ribut

Acara lamaran Daffana dan Novandara digelar rumah sang Crazy Rich Sidorardi yang terlihat sangat mewah dengan interior khas Eropa.

Selain itu juga, Daffana turut berkomentar di akun tersebut yang merupakan content creator yang diundang ke acara tersebut, "Terima kasih banyak pak ribut telah menyempatkan datang ke acara lamaran saya di tengah kesibukan bapak, berkah dan sukses untuk pak ribut."

Halaman
x|close