Sempat Viral di Media Sosial, Fhio Penjual Snack Keliling Meninggal Usai Hantam Tiang Listrik

NTVNews - 7 Mei 2024, 08:46
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Fhio Penjual Snack Viral Fhio Penjual Snack Viral (Tangkapan Layar: Instagram Hi Pontianak)

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu sempat viral dua bocah penjual kue keliling di kawasan Pontianak, Kalimantan Barat. Namun kini, bocah tersebut mengalami nasib pilu karena kecelakaan di Jalan Putri Daranante Pontianak Kalimantan Barat pada Minggu, 5 Mei 2024 pukul 22.15 WIB. 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Ajun Komisaris Polisi Radian Andy mengonfirmasi kabar kecelakaan tunggal dua bocah tersebut di Pontianak. Sebelumnya, dua bocah yang meninggal dunia tersebut sempat berbonceng tiga. 

“Dua anak meninggal dunia sudah mendapat penanganan, termasuk satu anak lain alami luka-luka,” kata AKP Radian kepada awak media pada Senin, 6 Mei 2024 kemarin. 

Radian menyebut bahwa kedua anak tersebut kecelakaan pada Minggu malam. Ketika itu, ada tiga anak berusia 13 dan 15 tahun berboncengan di Jalan Putri Daranante menuju arah Sungai Jawi. Namun, saat mereka mau menyalip dari sisi kiri, motor korban hilang kendali. 

“Korban hilang kendali dan menabrak tiang listrik di sebelah kiri, sepeda motor korban terpental mengenai pengendara lain,” jelas Radian.

Radian menyebutkan bahwa dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, dua anak berinisial FB (13) dan MR (14) yang merupakan penjual kue keliling meninggal dunia. Sedangkan anak lain yang membawa sepeda motor J (15) mengalami luka berat di bagian kepala. 

Selain itu, di waktu bersamaan terdapat sepeda motor lain yang juga masih di bawah umur berinisial MN mengalami kecelakaan karena ketiga anak tersebut menghantam tiang listrik. Jadi, semua korban dalam kecelakaan ini berjumlah empat orang. 

Halaman
x|close