Ngeri! Kaki Perempuan Terjebak di Lubang Jalan Raya, Meraung Kesakitan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 12:57
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang perempuan kakinya terperosok ke dalam lubang di tengah jalan. Seorang perempuan kakinya terperosok ke dalam lubang di tengah jalan. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan seorang perempuan terjebak di lubang jalan yang cukup dalam. Peristiwa ini terjadi di Jakarta dan diunggah oleh akun Instagram @jakarta.keras pada Selasa, (9/7/2024).

Dalam video tersebut, terlihat perempuan yang mengenakan jaket jeans sedang berjalan bersama teman-temannya. Tiba-tiba, kakinya terperosok ke dalam lubang yang tidak terlihat. Perempuan itu pun menjerit kesakitan dan berusaha menarik kakinya keluar dari lubang.

Kejadian ini membuat heboh warga sekitar yang langsung membantu perempuan tersebut. Beruntung, dengan bantuan warga, kaki perempuan itu berhasil dikeluarkan dari lubang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKARTA KERAS (@jakarta.keras)

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kondisi perempuan tersebut setelah kejadian. Video ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mendoakan agar perempuan itu tidak terluka parah, dan ada pula yang meminta dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut.

Baca Juga:

Pengasuh Ponpes Habib Merah yang Nikahi Gadis Tanpa Izin Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berjalan di jalan, terutama di saat musim hujan seperti sekarang ini. Lubang-lubang di jalan bisa saja tertutup air dan tidak terlihat, sehingga membahayakan pejalan kaki.

Halaman
x|close