Tawuran Pecah di Condet, Toko Terbakar Akibat Lemparan Bom Molotov!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 16:17
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tawuran di kawasan Condet, sebuah toko milik warga hangus terbakar setelah terkena lemparan bom molotov. Tawuran di kawasan Condet, sebuah toko milik warga hangus terbakar setelah terkena lemparan bom molotov. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Tawuran kembali pecah di kawasan Condet, Jalan Entong Gendut, Jakarta Timur, pada Selasa (9/7/2024) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kejadian ini, sebuah toko milik warga hangus terbakar setelah terkena lemparan bom molotov.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @jakarta.terkini, tawuran tersebut terjadi antara dua kelompok pemuda dari wilayah Condet dan Cawang. Para pelaku menggunakan berbagai senjata tajam dengan ukuran besar dan bom molotov untuk menyerang satu sama lain.

"Para pelaku menggunakan berbagai sajam dengan ukuran besar serta molotov yang menyebabkan terbakarnya sebuah kios warga", ujar seorang warga.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Terkini (@jakarta.terkini)

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tawuran ini. Namun, toko milik warga yang terbakar mengalami kerugian materi yang cukup besar.

Baca Juga:

Potret-potret Kedekatan Arlida Putri dan Waria yang Jadi Ibu Angkatnya, Mama Ary

Warga sekitar mengaku resah dengan maraknya tawuran di wilayah mereka. Mereka berharap agar pihak berwenang dapat segera mengambil tindakan tegas dan meningkatkan pengawasan di lokasi tersebut.

Halaman
x|close