Aep Bakal Dilaporkan ke Mabes Polri, Pegi Setiawan: Kalau Kamu Laki-laki Gentle Ayo Ketemu!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 18:16
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM berencana melaporkan Aep ke Mabes Polri terkait kesaksian palsunya terhadap Pegi Setiawan. Kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM berencana melaporkan Aep ke Mabes Polri terkait kesaksian palsunya terhadap Pegi Setiawan.

Ntvnews.id, Jakarta - Pegi Setiawan resmi divonis bebas oleh Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada Senin (8/7/2024).

Hakim tunggal Eman Sulaeman menyatakan penetapan Pegi Setiawan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky, di Cirebon, pada 2016, oleh Polda Jawa Barat tidak sesuai dengan prosedur.

Setelah digugurkannya status Pegi Setiawan sebagai tersangka, kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM berencana akan melaporkan Aep ke Mabes Polri terkait kesaksian palsunya terhadap Pegi Setiawan.

Aep menjadi salah satu saksi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, disebutkan jika Aep pada saat melintas di SMPN 11 Cirebon, di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, melihat pelaku, dan salah satunya adalah Pegi Setiawan.

Pegi Setiawan mengkonfirmasi jika dirinya sama sekali tidak kenal dengan saksi Aep, karena pada saat kejadian tidak berada di Cirebon tetapi berada di Bandung.

Pegi Setiawan kemudian melayangkan tantangan terhadap saksi Aep yang telah memberikan keterangan palsu.

"Enggak bener sama sekali, Aep kalau kamu laki-laki ayo gentle kita debat bersama. Kapan ketemu kita, atur waktu," ujar Pegi Setiawan, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Today, Selasa (9/7/2024).

Halaman
x|close