Beredar Rekaman Suara Mirip Richard Lee: Polisi Kasih Duit Selesai

NTVNews - 7 Mei 2024, 09:41
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
dr Richard Lee dr Richard Lee (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama dokter Richard Lee belakangan ini tengah menjadi sorotan karena diduga membuat rekayasa pencurian di salah satu klinik miliknya di Padang, Sumatera Barat. Akibatnya, ia harus berurusan dengan pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan hal tersebut. 

Baru-baru ini beredar sebuah rekaman suara atau voice note di media sosial. Dalam rekaman suara tersebut, dr Richard Lee mengaku bahwa dirinya bisa membayar polisi untuk menuntaskan masalah rekayasa pencurian di kliniknya tersebut. 

Apabila didengarkan secara saksama, video rekaman suara tersebut sangat mirip dengan suara dari dokter Richard Lee. Bahkan, dalam salah satu bunyi rekaman tersebut dikatakan bahwa polisi saat ini bisa disogok dengan menggunakan uang untuk menyelesaikan masalah. 

dr Richard Lee <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> dr Richard Lee (Tangkapan Layar: Instagram)

Lewat sebuah akun Instagram, seorang pengacara sekaligus suami dari artis cantik Rey Utami, Pablo Benua, membagikan sebuah rekaman tangkapan layar ruang chat WhatsApp. Dalam rekaman tersebut diduga suara Richard Lee yang mengirimkan sebuah voice note. 

“Kira-kira ini suara siapa ya? Hebat betul kau berucap? Seberapa banyak sih uang yang kau punya?” tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagram @bangbenua yang dilansir pada Selasa 7 Mei 2024. 

“Si Office boy itu ngilang dulu mbak. Kalau polisi itu aku yang tangani. Kasih duit aja selesai. Bilang aja itu memang kemalingan,” tutur rekaman suara diduga Dokter Richard Lee dalam unggahan tersebut. 

Halaman
x|close