Bebas dari Penjara, Pegi Setiawan Bernazar Ingin Bangun Masjid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 09:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pegi Setiawan dan Toni RM Pegi Setiawan dan Toni RM (Tangkapan Layar: YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Pegi Setiawan dinyatan bebas usai Pengadilan Negeri Bandung berhasil mengabulkan permohonan praperadilan yang diajukan Pegi Setiawan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Selepas bebas dan kembali berkumpul dengan keluarganya, Pegi mengungkapkan semua keinginannya yang belum terwujud dan bernazar ingin membangun musala dan masjid di kampungnya hingga merenov rumah orang tua.

Hal ini diungkapkan oleh Pegi saat ia tengah menikmati momen kebebasannya dan kembali berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat yang selama ini mendukungnya.

"Buat nazar saya insya Allah kalau ada rezeki lebih saya pengen membangun musala atau masjid ini harapan yang dari dulu saya yaitu rumah tempat berteduh buat keluarga," tutur Pegi Setiawan di salah satu tayangan YouTube, 10 Juli 2024.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Pegi usai tersimpan di benaknya cukup lama, dan dibeberkan ke publik setelah semua orang mengenal namanya.

"Iya minimal musala saya pengen buat itu," kata Pegi.

Tak hanya itu merayakan hari bahagianya bebas usai dinyatakan tidak bersalah, Pegi pun kembali menikmati masakan sang ibu dan makanan favoritnya yang lama sekali tak ia jumpai saat berada di tahanan Polda.

Halaman
x|close