Tangis Seorang Ayah Pecah Lihat Wajah Anak Gadisnya Bengkak Akibat Dihajar Suami di Sulut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 09:18
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tangis Seorang Ayah Ketika Anaknya Jadi Korban KDRT Tangis Seorang Ayah Ketika Anaknya Jadi Korban KDRT (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Video seorang ayah yang menangis setelah melihat anak gadisnya bonyok sedang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan ketika sang ayah tak kuasa menahan air mata karena sang putri tercinta menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Sang menantu yang melakukan hal tersebut langsung diborgol dan digiring oleh pihak berwajib. Dalam video itu, terlihat seorang pria bertopi dan berkemeja batik menghela napas saat melihat kondisi sang putri yang sedang terduduk lesu di kursi. 

Dengan langkah meluntai, pria tersebut berjalan mendekati sang anak yang sudah dalam kondisi babak belur. Pria tersebut sempat menghela napas, lalu berjalan perlahan dengan tak memalingkan wajahnya dari sang putri. 

Ia kemudian diam di hadapan sang putri dan langsung mencium kening sang anak sambil beberapa kali mengusap kepalanya. Korban juga tak kuasa menahan tangis. Sang juga langsung meneteskan air mata melihat kondisi sang anak yang sudah babak belur. 

Tangis Seorang Ayah Ketika Anaknya Jadi Korban KDRT <b>(Instagram)</b> Tangis Seorang Ayah Ketika Anaknya Jadi Korban KDRT (Instagram)

Tampak pula pria tersebut menggeleng-gelengkan kepalanya seperti mengatakan semuanya sedang tidak baik-baik saja. Semua orang di sana hanya terdiam menyaksikan momen haru sekaligus menyesakan dada tersebut. 

Sementara itu, korban terlihat mengenakan jaket berwarna hitam. Rambutnya diikat ke belakang sampai wajah yang babak belur terlihat jelas. Matanya pun hanya bisa terbuka sedikit lantaran tertutup bengkak dan kemerahan. 

Setengah wajah wanita tersebut mengalami luka lebam lantaran menjadi korban KDRT sang suami. Terlihat pula sejumlah warga berkumpul di rumah tersebut. Video tersebut diambil di Kuhanga, Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara

Halaman
x|close