Erick Thohir Bertemu Dengan Petinggi Walt Disney, Bahas Apa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 09:13
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir Erick Thohir bertemu dengan petinggi The Walt Disney Company Menteri BUMN Erick Thohir Erick Thohir bertemu dengan petinggi The Walt Disney Company

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan sejumlah petinggi perusahaan entertainment dan produksi film animasi ternama dunia The Walt Disney Company.

Adapun dalam kesempatan itu, Erick bertemu dengan Joe Welch sebagai Vice President of Global Public Policy, Vineet Puri sebagai General Manager Disney di Asia Tenggara dan juga Bismarka Kurniawan atau Pak Koko sebagai founder Bumilangit Entertainment.

"Hari ini saya bertemu dengan perwakilan dari perusahaan entertainment yang sudah mendunia, The Walt Disney," tulis Erick dalam akun Instagram pribadinya yang dikutip, Rabu (10/7/2024).

Erick menjelaskan pertemuan tersebut terkait diskusi dari Disney dan Bumilangit Entertainment berkolaborasi untuk membuat konten lokal seperti Tira.
 
Hal ini sejak dengan Bumilangit Entertainment yang membuat film pahlawan super Indonesia seperti Gundala, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu.

"Senang bisa mendengar diskusi dari Disney dan Bumilangit Entertainment berkolaborasi untuk membuat konten lokal seperti Tira," ucapnya.

Erick pun mengapresiasi  kolaborasi antara Walt Disney Company dan Bumilangit Entertainmet sebagai sebagai bentuk nyata perfilman di Indonesiaa terus berkembang dan berkualitas.

"Saya mengucapkan terima kasih karena sudah membuat karya-karya berkualitas untuk industri kreatif Indonesia," tandasnya.

Halaman
x|close