Pria Ini Meninggal Dunia Usai Ditindih ke Tanah oleh Satpam Hotel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 10:46
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dvontaye Mitchell (43) meninggal dunia setelah ditindih ke tanah oleh petugas keamanan Hotel Wisconsin Dvontaye Mitchell (43) meninggal dunia setelah ditindih ke tanah oleh petugas keamanan Hotel Wisconsin (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Pria kulit hitam bernama Dvontaye Mitchell (43) meninggal dunia setelah ditindih ke tanah oleh petugas keamanan Hotel Wisconsin pada bulan lalu.

Melansir CBS News, Rabu 10 Juli 2024,  Dvontaye Mitchell yang berada di pusat Kota Hyatt Regency di Milwaukee pada tanggal 30 Juni, di mana polisi menuduh dia telah membuat keributan yang membuat petugas keamanan untuk mengawalnya keluar dari hotel.

Baca Juga:

Bacaan Doa Setelah Adzan, Makna Spiritual dan Tradisi Muslim

Terlihat video Dvontaye Mitchell ditindih oleh petugas keamanan hotel tersebar di media sosial hingga menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat Michell sesekali minta tolong.

Setelah polisi tiba di lokasi kejadian, Dvontaye Mitchell sudah tidak responsif dan dinyatakan meninggal dunia meskipun sudah dilakukan upaya penyelamatan. Hal ini disampaikan oleh Kepolisian Milwaukee.

Sementara menurut Kepala Kantor Pemeriksa Medis Milwaukee County, Karen Domagalski mengatakan bahwa dugaan sementara mengenai kematian Dvontaye Mitchell adalah pembunuhan.

Halaman
x|close