Sosok Calon Suami Daffana Sultan Sidoarjo, Ternyata Anggota TNI Berpangkat Perwira Pertama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 11:25
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Daffana dan Novandra Daffana dan Novandra (Instagram)

Ntvnews.id, SidoarjoWarga Sidoarjo tampaknya sudah tidak asing lagi dengan sebuah rumah mewah bernuansa emas yang berada di sana. Rumah mewah ini memiliki gaya arsitektur klasik lengkap dengan kubah-kubah besar seperti istana yang ada di film-film. 

Rupanya, rumah mewah tersebut adalah milik dari seorang wanita bernama Daffa Nabillah. Diketahui, ia adalah seorang pengusaha sukses yang saat ini memiliki travel keberangkatan haji dan umroh serta bisnis dalam bidang lain yang sukses. 

Baru-baru ini, wanita pebisnis tersebut menggelar acara lamaran di rumah tersebut secara mewah dan meriah. Dekorasi acara tersebut pun menggunakan bunga asli di setiap sudutnya sehingga kesan mewah tak bisa dihindarkan dari rumah tersebut. 

Daffana dan Novandra <b>(IGL Daffana)</b> Daffana dan Novandra (IGL Daffana)

Acara lamaran Daffana dengan Novandra ini dilaksanakan di rumah pribadinya. Walaupun demikian, mereka memilih dekorasi yang mewah dengan dipenuhi bunga asli. Para keluarga yang hadir juga kompak menggunakan kebaya berwarna merah marun. 

Rumah mewah milik Daffana tersebut bisa menampung ratusan tamu undangan. Bukan hanya itu saja, pasangan yang tengah berbahagia itu juga menyiapkan tempat makan yang nyaman untuk para tamu undangan dengan memakai kursi dan meja bundar. 

Kesan mewah pun semakin terasa ketika para tamu undangan mencicipi hidangan tersebut dengan duduk di meja bundar. Selain itu, hidangan yang disajikan keluarga untuk para tamu undangan juga cukup banyak sehingga mereka bisa memilih sesuai keinginan. 

Halaman
x|close