Airlangga Bocorkan Bakal Bertemu Kaesang, Bahas Pilgub?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 14:04
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono) Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membocorkaan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Adapun rencana pertemuan keduanya akan dilakukan pada Kamis 11 Juli 2024 di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

"Besok silahkan hadir ke kantor DPP mulai jam 3," ucap Airlangga di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Kendati demikian Airlangga tidak menjelaskan lebih lanjut apakah pertemuan tersebut untuk membahas Kaesang maju dalam Pilkada Serentak 2024.

Seperti diketahui pada Senin (8/7) kemarin Kaesang menemui bertemu Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Keduanya akhirnya bertemu usai heboh tuduhan Aboe soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) campur tangan terkait Pilkada 2024.

Kaesang yang tiba di kantor DPP PKS, langsung disambut langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu di depan kantor. Keduanya lantas memasuki ruangan.

Di sana, Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan sejumlah petinggi PKS sudah menunggu Kaesang. Aboe pun turut menyambut kedatangan Kaesang.

Keduanya pun berbincang sejenak. Aboe lantas menyinggung survei Kaesang di Jawa Tengah.

"Tapi survei hari ini saya lihat ngeri bos," ujar Aboe.

Halaman
x|close