Waketum DPP Gerindra Sebut Erick Thohir Tidak Cocok Maju Pilkada Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 14:54
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir panggil jajaran direksi PLN Menteri BUMN Erick Thohir panggil jajaran direksi PLN

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman menanggapi perihal sosok Erick Thohir yang Namanya muncul di bursa Pilkada Jakarta. Menurutnya Erick Thohir merupakan sosok yang profesional dan lebih cocok bekerja di tempatnya saat ini. 

“Kalau saya melihat sosok Erick Thohir sesungguhnya beliau itu sosok profesional yang lebih tepat bekerja di tempatnya saat ini, kalau menurut saya ya.” Ujarnya saat ditemui di Kompleks Senayan, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2024.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bahwa Erick Thohir miliki pengalaman yang khusus pada bidang manajemen perusahaan yang tidak terlepas dari aktivitas beliau dari dulu.

“Jadi kalau untuk eksekutif misalnya ngurus pemerintahan apakah beliau punya pengalaman ya, tapi kalau beliau ngurus pemerintahan secara khusus dalam hal ini manajemen perusahaan-perusahaan kan lekat dengan aktivitas beliau sejak dahulu kala.” Ucapnya.

Habiburokhman <b>(NTVnews.id)</b> Habiburokhman (NTVnews.id)

Perlu diketahui, sebelumnya nama Erick Thohir telah diajukan sebagai calon gubernur Jakarta 2024 oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar).

Baca Juga: Pernah Jadi Wagub DKI, Riza Patria Diusung Gerindra di Pilkada Tangsel: Suatu Kehormatan! 

Pada sidang pleno yang diselenggarakan oleh DPD PSI Jakbar pada Minggu, 7 Juli 2024 lalu, mereka mengusulkan enam nama untuk bersaing dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2024.

Halaman
x|close